Zona Auto Kritik

Everwhite 97% Aloe Vera Cucumber Soothing & Moisturizing Gel

Posting Komentar
aloe vera lokal


Assalamu’alaykum
Alhamdulillah kali ini saya kembali dengan sok-sokan mau review Everwhite Aloe Vera kwokwok padahal mah ya cuman gabut dan kepengen olahraga jari. Yak, karena memang bukan reviewer jadi saya hanya akan mengatakan apa yang akan saya katakan, lah apalah ini hehe maksudnya saya nanti bakal asal-asalan tidak seperti reviewer yang semestinya, jadi mohon jangan dibully >/\<

Everwhite 97% Aloe Vera + Cucumber Soothing & Moisturizing Gel 

Lah namanya panjang banget yah hehe, nah awalnya tidak sengaja mau beli produk ini. Karena saya follow IGnya Everwhite.id jadinya saya tahulah ya perkembangan informasi seputar Everwhite, dan salah satunya adalah mereka mengeluarkan Aloe Vera Gel, kebetulan emang Aloe Vera Gel saya habis dan semacam kepincut sama produknya ini tapi maju mundur terus mau beli.

Dengan segambreng pemikiran saya yang mulai menjurus kearah emak-emak ngirit, akhirnya nih produk kebeli juga(Yaiyalah kalau nggak kebeli ngapain nulis kayak beginian). Tapi, alhamdulillahnya rezeki anak sholihah saya hanya membayar sekitar Rp 30.000,- hohoho karena saya belinya di Shopee dan lagi ada promo untuk pengguna Shopeepay pertama kali ada potongan hingga 30rb itu, gimana nggak bahagia saya?

Udah gitu pengemasannya juga cepet banget, hanya selisih satu jam dari waktu saya transfer, pen nangis rasanya waktu itu saking bahagianya, diridhoi sekali ternyata saya beli si Everwhite Aloe Vera ini. Begitu sampai rumah langsunglah saya coba, first impressionnya sih ya wangi plastik, mungkin karena masih baru tapi skrng sih udah nggak ada aroma-aroma plastik itu malah wangi, udah habis setengah hehehe.

Dan ini adalah skincare pertama yang diridhoi oleh ibu saya, biasanya kalau beli skincare selalu dikritik blablabla apalagi Aloe Vera saya yang sebelumnya, dihujat habis-habisan. Tapi, karena si Everwhite Aloe Vera ini pernah menyelamatkan tangan ibu saya yang alergi detergen, awalnya kalau kena air perih-perih pas dipakein Aloe Vera ini langsung adem dan lukanya jadi kering setelah beberapa saat. ‘Ajaib’ begitu kata ibu saya, dan setiap ada tetangga yang sambat tangannya gatel, kena cipratan minyak, luka habis jatuh selalu ibu saya rekomendasikan pakai si Everwhite Aloe Vera ini, jadi bikin heboh kalau mau pakai dia eh barangnya nggak ada ternyata oh ternyata dirumah tetangga.

Kandungan

Dan si Aloe Vera ini dibanding brand yg lain dia tuh paling lengap, ada Cucumber, vit. C, vit. E, Hyaluronic Acid kan ya bikin heboh lagi. Jadi dia satu-satunya moisturizer andalan saya sekarang. Kalau mau kemana-mana cukup pakai dia dan sunscreen terus bedakin dikit udah. Kalau malem saya pakainya banyak banget ditambah Bio Oil, paginya jadi super lembab, lembut dan halus yang sebelumnya kering parah. Pokoknya dia sangat mengerti saya.

Yak, segitu saja curhatan saya seputar Everwhite 97% Aloe Vera + Cucumber Soothing & Moisturizing Gel. Kesimpulannya adalah produk ini multifungsi sekali, dan daya sembuhnya cepet kalau nggak ya mana bisa ibu dan para tetangga saya jatuh cinta. Kalau ditanya bakal beli lagi nggak ya sudah jelas yah. Bakalan beli lagi dengan restu dan subsidi dari ibunda tentunya hehehe. Sayangnya dia cuma satu, tutupnya sama sekali nggak rapet, agak riskan kalau mau dibawa-bawa pergi, semoga kedepannya diperbaiki packagingnya oleh Everwhite. Aamiin~
Aky
Memiliki keterbatasan berkomunikasi secara langsung jika membicarakan sesuatu secara mendalam, dan memiliki imajinasi liar serta kehaluan diluar batas wajar. Menulis adalah caraku untuk tetap normal.

Related Posts

Posting Komentar