Zona Auto Kritik
Menampilkan postingan dari September, 2020

Dilema Freepik.com

27 komentar
Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak pula ilmu yang bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk ilmu keagamaan, orang-orang yang selama ini tidak begitu mengenal agamanya dengan berkemba…

5 Manfaat Menangis

6 komentar
Jika ditanya apa kelebihanku, hal yang terlintas di kepala selain berat badan adalah air mata. Sungguh kedua hal itu adalah harta berlimpah yang aku miliki, rasanya tidak akan pernah habis bahkan…

Sebenarnya Aku Stres Atau Tidak?

2 komentar
Sering mendengar teman mengeluhkan jika dirinya sedang stres, lalu dia menambahkan informasi tanda-tanda stresnya seperti haidnya menjadi tidak lancar atau munculnya jerawat yang tiba-tiba. Aky …

7 Alasan Mengapa Manusia Harus Bertaubat

Posting Komentar
Taubat yang dalam istilah bahasa adalah ar-rujuu’ yang berarti kembali, kembali kepada Allah dari kondisi yang semulanya menjauhiNya atau tidak menge…

Kapan Nikah?

Posting Komentar
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk kembali curhat dilapak ini, malam ini dengan ribuan detik yang kulalui hanya dengan menatap sebuah layar dari benda berbentuk pipih itu atau yang lazimn…

Bukti Manusia Bisa Berevolusi

Posting Komentar
Hay namaku Rachma Novita Losantos Gerantos Amigos Sinorita Leonidas, aku jadi ingat dulu semasa SMP aku ingin sekali memiliki nama yang panjang. Dan aku pernah mendengar salah satu temanku ketika dit…

Keberkahan Waktu Yang Telah Diambil

Posting Komentar
Sering nggak sih ngerasa kok tiba-tiba udah Sabtu lagi? Padahal kayaknya baru kemarin deh liburnya. Atau kayak baru kemarin ngerasain tahun baru 2020 udah mau ganti jadi 2021. anak balita yang selalu…

Tolong, Aku Sedang Sakit

Posting Komentar
Hari ini seorang laki-laki paruh baya atau sebut saja Bapak Budi kembali berteriak-teriak merasakan penyakitnya yang kembali kambuh, orang-orang disekitar bukannya berbondong-bondong ingin segera men…

Makan Enak Tapi Tetep Kurus

2 komentar
Amanda menghela nafasnya panjang melihat kotak makan siang yang ada digenggamannya. Sudah satu bulan sejak Amanda memutuskan untuk menjalankan program dietnya, namun dalam satu bulan ini berat badann…

6 Ciri Hati Yang Sehat

5 komentar
Dalam menjalankan ibadah seharusnya kita mampu menghadirkan hati yang sehat, hati yang sehat inilah yang selalu bisa membawa kita merasakan manisnya beribadah, dengan rasa nikmat maka kita tidak akan…

Tulisan Curhat Yang Menye-Menye

4 komentar
Akhir-akhir ini aku benar-benar sangat sadar kualitas tulisanku sungguh dibawah rata-rata, sebelumnya aku memang sudah tahu bahwa tulisanku ini tidak layak untuk dinikmati bahkan jika dibaca mak…

Bangku Hangat Cerita Fiksi

Posting Komentar
Senyum yang merekah sempurna tercetak jelas di bibir manis Ghalya, membuat semua orang paham betul bahwa mpunya sedang bahagia. Bagaimana tidak? Jika bibir itu tetap tidak melengkung kebawah meski ba…