Wajah Instant Glowing dengan Beby Rose Glow Serum

Tips untuk wajah cerah dan glowing bersama Beby Rose Glow

Beby Rose Glow

Kerja diluar ruangan emang buat muka aku jadi bahan bakar sinar matahari. Pakai sunscreen aja kayaknya udah nggak cukup, harus di doping pakai skincare lainnya biar nggak kusam. Sempat terpikirkan untuk beli serum yang menurutku sih paling worth it ketimbang skincare lain. Butuh waktu lumayan lama untuk riset produk mana yang cocok dan bakal dibeli, sampai akhirnya aku ketemu produk yang pas, sahabat seperjuangan untuk glowing pilihanku jatuh pada Beby Rose Glow serum.

Cita-cita glowing tapi hobinya skip skincare-an ya siapa lagi kalau bukan aku. Dibilang orang sibuk sih bukan. Tapi nggak tau kenapa aku suka buru-buru, apalagi kalau pagi. Paling nggak bisa kalau harus meluangkan banyak waktu buat skincare-an. Pengennya sih satu produk aja tapi udah bisa membuat wajah berseri layaknya penghuni surga gitu, tapi harapanku terlalu muluk.

Sampai akhirnya aku ketemu sama Beby Rose Glow serum. Seperti menemukan produk yang paling mengerti kondisi ku. Karena jelas selama 2 pekan ini aku pakai, aku bisa hemat waktu dengan skip banyak step. Udah paling cocok sama aku yang mageran buat ngelakuin ritual skincare yang panjang itu. Harapanku buat glowing pakai satu produk aja ternyata nggak muluk-muluk banget lah ya Fren.

Apa Itu Beby Rose Glow?

Beby Rose Glow adalah Primer Make Up berbasis Skincare, yang bisa dipakai saat kita sedang terburu-buru karena dia instant glowing. Ditambah setelah menggunakan serum ini aku nggak perlu pakai moisturizer lagi.

Ingredients :

Stem Cell Bunga Mawar

Manfaat bunga mawar untuk dunia kecantikan memang sudah tidak diragukan lagi, bunga mawar memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk mencegah penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus, dan juga mampu menangkal radikal bebas.

Peptide

Satu lagi formula khusus untuk anti aging, Peptide ini bertugas untuk menghasilkan protein yang akan memudahkan produksi kolagen dan keratin dalam kulit kita lho. Yang mana akan membuat kulit menjadi kenyal dan menghambat penuaan diri.

• Gold

Emas sudah dimanfaatkan sebagai produk kecantikan sejak mesir kuno, tokoh kecantikan yang paling fenomenal yaitu Ratu Cleopatra, sudah menjadikannya sebagai cara untuk menjaga kulitnya agar awet muda. Emas juga berperan sebagai anti inflammatory dan antioksidan tinggi

• Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate emberikan kelembapan pada kulit tanpa menyumbat pori-pori, kandungannya yang ringan akan mudah meresap kedalam kulit tanpa menambah produksi minyak berlebih.

• Ascorbyl Tetraisopalmitate

Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah salah satu bahan turunan vitamin C yang tidak mudah teroksidasi yang akan membuat wajah menjadi lebih cerah berseri. Dan cenderung tidak menyebabkan iritasi.

Keunggulan Beby Rose Glow :

• Mencerahkan Kulit tampak Glowing secara instan
• Menghaluskan Kulit
• Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi
• Menyamarkan flek hitam & kerutan
• Bisa digunakan sebagai Base Make Up

Aroma

Beby Rose Glow punya aroma yang sangat lembut, nggak akan mengganggu penciuman, karena aromanya akan hilang beberapa saat kemudian. Baunya bikin keinget sama skincare bayi gitu Fren, menenangkan.

Tekstur

Teksturnya kental banget, jadi cukup satu kali pump aja sudah cukup mengcover keseluruhan muka, hemat kan Fren? Aku sudah rutin menggunakan serum ini selama 2 pekan, makanya ini botol jadi nggak kelihatan full hehe.

tekstur beby rose glow

Terus aku juga suka banget sama teksturnya ini karena ada butiran emasnya yang kecil-kecil, makanya setelah diaplikasikan akan terlihat efek shimmer yang halus.

Matte Finish

Setelah diaplikasikan di muka hasilnya jadi matte, dan berasa halus banget permukaan wajahku. Sampai tangan yang buat aplikasiin produknya juga ikutan halus. Mukaku yang geradakan jadi langsung kelihatan bagaikan jalan yang habis diaspal.


serum matte finish

Bisa kelihatan nggak Fren hasilnya? foto sebelah kiri kelihatan kerut-kerutnya, kalau yang kanan permukaannya lebih halus.

How to Use

Pakai si mungil ini hanya di pagi hari saja ya fren. Karena meski dia ini skincare, sebenernya juga make up hehe. Dan nggak usah membebani hidup kita dengan menggunakan moisturizer tambahan. Please, cukup pakai sunscreen aja setelahnya. Dan lanjut make up kalau yang pakai make up. Selesai, hidup menjadi lebih simple.

Penggunaan selama 2 Pekan

Hasil yang paling aku rasain sih kulit aku jadi lebih halus. Ini bisa kerasa banget waktu ambil wudhu buat shalat Dzuhur, pas usap wajah langsung berasa licin banget. Dan mukaku juga nggak cepet kusam meski dibawah sinar matahari lama. Kayaknya sih bakal jadi bestie aku sih si Beby Rose Glow ini.

Buat kalian yang pemalas atau pekerja lapangan sepertiku ini, aku saranin banget pakai Beby Rose Glow biar wajah bisa bersinar cerah. Atau kalau kalian bukan golongan dari keduanya tetep wajib sih nyobain. Karena Beby Rose Glow bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dan apa nggak penasaran sama produk multifungsi ini?

Order Beby Rose Glow

Kalian bisa dapetin produk ini di Webseite resminya BEBY.CO.ID , Tokopedia dan Shopee. Mumpung ada diskon 15% sampai bulan Desember 2021 nanti, dengan menggunakan kode voucher BEBYBLOG khusus buat kalian Fren. Jangan lupa cek instagramnya BEBYOFFICIAL.ID untuk info lebih lanjut, dan temukan sahabat untuk mencapai wajah glowing bersamaku hihi. Selamat mencoba Fren.
Baca Juga