Mengulik Tentang PT Mayora Indah Tbk Tangerang


mayora indah


Kalau membicarakan tentang makanan ringan seperti biskuit, kumbang gula, wafer, coklat atau kudapan lainnya maka tidak akan jauh-jauh dari produk yang memiliki label Mayora. Apalagi biskuit Roma yang mempunyai bungkus merah sangat familiar kita jumpai, banyak yang menjadikannya cemilan pendamping dengan segelas teh hangat. Tapi tidak sedikit yang mungkin belum familiar dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Riwayat Perusahaan

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Visi Misi

  1.  Menjadi produsen makanan dan minuman yang berkualitas dan terpercaya di mata konsumen domestik maupun internasional dan menguasai pangsa pasar terbesar dalam kategori produk sejenis.
  2.  Dapat memperoleh Laba Bersih Operasi diatas rata-rata industri dan memberikan value added yang baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
  3. Dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan negara dimana Perseroan berada

Kegiatan Usaha Serta Jenis Produk Yang Dihasilkan

Banyak makanan yang akan mudah sekali kita jumpai di super market, bisa jadi salah satunya ada yang menjadi favorit kita. Nah ini ada beberapa produk berlabel Mayora Indah yang bisa menjadi rekomendasi snack untuk teman-teman yang akan mencari makanan ringan.

Biskuit

Roma Marie Susu, Roma Marie Susu Gold, Roma kelapa, Roma Kelapa Cream, Roma Sandwich, Roma Malkist, Roma Malkist Abon, Roma Malkist Coklat, Roma Malkist Krim Keju Manis, Roma Malkist Krim Tiramisu, Roma Malkist Zuperrr Keju, Roma Cream Creakers, Royal Choice, Better, Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, dll

Kembang Gula

Kopiko, Kopiko Cappuccino, KIS, KIS Chewy, Tamarin, dll

Wafer

Beng Beng, Beng Beng Maxx, Beng Beng Share It, Beng Beng Kalpa, Astor, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju, Roma Choco Blast dll

Coklat

Choki-choki, Drink Beng Beng

Kopi

Torabika Duo, Torabika Duo Susu Full Cream, Torabika 3 in 1, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Torabika Jahe Susu, Torabika Creamy Latte, Torabika Double Up, Kopiko Brown Coffee, Toracafe Volcano Chocomelt, Toracafe Caramelove, dll

Makanan Kesehatan

Energen Cereal, Energen Oatmilk, Prima Cereal

Bebrapa mungkin ada yang kurang familiar, namun satu diantaranya menjadi pelopor makanan ringan, apalagi Kopiko, permen yang bahkan beberapa kali ini aku temukan di salah satu konten Halloween Idol Kpop. Waw, sudah sampai Korea yah, bukan hanya produk sana saja yang masuk Indonesia tapi permen dari Mayora Indah juga sudah lumayan tenar di beberapa negara.

Bagi teman-teman yang ingin mengunjungi PT. Mayora Indah Tbk bisa mengunjungi salah satu dari ke-3 pabrik yang di Kota Tanggerang. Alamat Pabrik 
  • PT. Mayora Indah Tbk. Jl. Telesonik, Jatake, Tangerang
  • PT. Torabika Eka Semesta Jl. Raya serang Km. 12,5 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang
  • PT. Kakao Mas Gemilang Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Tangerang
Berbeda dengan alamat kantor Gedung Mayora Jl. Tomang Raya Kav 21 – 23, Jakarta Barat.







Baca Juga