Review Scarlett Face Care Brightly Ever After Series



Scarlett Face Care

Selama bulan Ramadhan kemarin aku merasa kulitku sangat kusam, entah karena matahari yang sedang terik-teriknya atau kondisi kulitku yang sedang dehidrasi. Tapi dari situ aku mulai tergerak mencari skincare yang bekerja untuk mencerahkan kulit agar saat lebaran nanti kulitku tidak lagi seperti awan mendung, dan face care pilihanku jatuh pada Scarlett Brightly Ever After series.

Alasan Menggunakan Facecare dari Scarlett

Brand kecantikan garapan Felicya Angelista ini memang tidak usah diragukan lagi. Sudah banyak orang yang menggunakannya dan kebanyakan dari mereka mendapatkan pengalaman yang baik.

Terlebih series dari Brightly Ever After ini varian yang sangat cocok untuk kulitku yang normal to dry. Selain itu varian ini juga lengkap mulai dari face wash, essence toner, serum, day cream maupun night cream.

Aman dan Terpercaya

Semua produk Scarlett itu telah teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinone. Sudah mengantongi izin dari BPOM dan juga sertifikat halal dari MUI. Pastinya dari ketiga ini akan membuat kita sebagai konsumen merasa aman, tanpa adanya kekhawatiran saat menggunakan produk tersebut.
Dapat Digunakan Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Scarlett berani menjamin bahwa produk mereka ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun, tetap harus diperhatikan dengan konsultasi dokter terlebih dahulu.

Selain itu Scarlett Face care ini juga bisa digunakan untuk remaja usia diatas 13 tahun. Jadi tidak usah khawatir Fren, bagi kalian yang masih SMP tapi ingin menggunakan skincare, kalian bisa memulainya dengan produk Scarlett Face care Brightly Ever After.

Review Scarlett Face Care Brightly Ever After

Produk ini sudah aku gunakan selama 14 hari, awalnya aku kira ini tidak akan cocok untuk kulitku karena langsung muncul jerawat batu 3 biji di wajah aku Fren. Sempat berhenti aku gunakan karena takut akan memperparah peradangan pada jerawatku itu.

Tapi setelah beberapa hari aku coba kembali ternyata baik-baik saja, jerawat yang muncul hanyalah efek dari hormon karena saat itu aku sedang datang bulan juga hehe. Dan inilah pengalamanku selama menggunakan Scarlett Facecare Brightly Ever After.

Brightening Facial Wash

Fash wash Scarlett

Face wash satu ini mempunyai kandungan aktif yang menjadi andalan dari brand Scarlett , apalagi jika bukan Glutathione. Dilengkapi dengan aloevera, vitamin E dan juga rose petal yang bertaburan didalamnya.

Klaim

  • Membantu membersihkan kulit wajah.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.
  • Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah.
  • Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah.
  • Mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Kemasan

Brightening Facial Wash ini dikemas menggunakan botol plastik ukuran 100ml dengan tutup flip top sehingga memudahkan kita saat menggunakannya. Namun PRnya disini kalian perlu menambahkan selotip jika ingin membawanya travelling ya Fren, karena khawatir isinya dapat berceceran didalam tasmu.

Botolnya yang bening dapat terlihat dengan jelas isi produk tanpa harus menerawang jika saat mendekati habis nanti. Apalagi dengan adanya rose petal tadi yang seakan menambahkan kesan cantik untuk facial wash ini.

Tekstur

Tesktur dari Brightening Facial Wash ini cair sedikit kental seperti gel yang terdapat gelembung-gelembung kecilnya dan butiran kecil yang dapat memaksimalkan produknya untuk mengangkat kotoran pada wajah kita.

Saat diaplikasikan terasa licin dan tidak terdapat busa yang banyak, karena facial wash ini tidak mengandung SLS. Jadi tidak akan ada drama kulit tertarik pasca mencuci wajah ya Fren.

Aroma

Begitu kalian menuangkan produknya pada telapak tangan akan langsung tercium aroma bunga yang lembut, wanginya sopan sekali. Tidak akan menyengat bagi kalian pemilik hidung sensitif. Dan aroma bunga mawar merah segar karena potongan rose petalnya.
Penggunaan Selama 2 Pekan

Hasil yang aku rasakan tidak terlalu siknifikan, namun hal yang pasti adalah kulitku tidak terasa kering setelah cuci muka. Sensasi saat menggunakan produknya terasa menyegarkan entah apa yang membuat facial wash ini terasa dingin, yang jelas ini sensasi mencuci muka yang menyenangkan.

Rate 8/10

Facial wash yang tipe aku banget, sama sekali tidak membuat wajah kering meski setelah cuci muka tidak langsung menggunakan moisturizer. Dengan harga Rp 75.000 kita bisa merasakan sesasi cuci muka yang adem-adem tapi tidak menimbulkan iritasi di kulit sama sekali. Wajib coba ya kalian Fren yang sedang mencari facial wash tanpa SLS.

Brightly Essence Toner

Essence Toner

Terdapat kandungan aktif vitamin c, glutathione yang selalu ada dalam setiap produk Scarlett, witch hazel ekstrak, Jeju Propolis Ekstrak, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water.

Klaim

  • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione mencerahkan kulit.
  • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan
  • mengencangkan pori-pori.
  • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu
  • membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan
  • wajah jadi terasa lebih kenyal.
  • Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Kemasan

Berbeda dengan facial washnya, untuk essesnce toner ini menggunakan botol pump yang bening juga. Terdapat butiran bulat-bulat yang ketika terambil akan terlihat potongan yang mudah di blend di wajah seperti foto yang aku sematkan di atas.

Tekstur

Teksturnya cair yang akan mudah meresap kedalam kulit saat diaplikasikan. Pokoknya mirip seperti air, namun dia sangat melembabkan jadi cukup 2x pump saja sudah bisa untuk meratakan wajah dan leher kita.

Oya, karena penasaran dengan bulatan yang ada didalamnya, akhirnya aku ambil dan aku pecahkan. Dan bulatan itu langsung hancur menjadi air yang bertekstur sama dengan air tonernya.

Aroma

Tidak jauh berbeda dengan facial washnya karena memang satu rangkaian ya Fren. Sama-sama memiliki wangi bunga mawar yang lembut dan menenangkan.
Hasil Penggunaan Selama 2 Pekan

Awalnya aku curiga produk ini biang kerok yang menyebabkan jerawatku bermunculan, terlebih karena ini terasa sangat dingin ketika diaplikasikan di wajah. Aku takut jika sensasi dingin itulah yang membuat wajahku iritasi.

Tapi nyatanya setelah aku gunakan lagi tidak terjadi masalah apa-apa. Malahan rasanya enak sekali, wajah langsung auto segar, adem. Dijamin yang sedang ngantuk lalu pakai toner ini akan merasa segar kembali.

Rate 8.5/10

Rasa dingin yang muncul saat menggunakan produknya menjadi nilai tambah untuk essence ini sih. Akan tetapi aku sarankan jangan menggunakan produk ini saat wajah kalian sedang breakout, karena akan muncul rasa tingling yang sedikit menganggu.

Brightly Ever After Serum

serum scarlett

Terdiri dari Lavender water, Phyto whitening, Niacinamide, Glutathione, Vitamin C. Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, akan tetapi lebih direkomendasikan untuk normal to dry.

Klaim

  • Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
  • Membantu melembapkan kulit wajah.
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu
  • kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
  • Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  • Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan
  • radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Kemasan

Kemasan dari serum ini menggunakan botol kaca dengan ampule atau pipet plastik memudahkan kita mengambil produknya dengan takaran yang bisa kita sesuaikan. Warnanya pink seperti kemasan yang lain dengan sticker putih yang tidak berisik. Aku suka kemasan serum yang seperti ini.

Tekstur

Tidak jauh berbeda dengan essence tonernya, serum ini memiliki tekstur yang sangat cair. Ketika diaplikasikan produknya diwajah maka akan langsung mudah menetes. Cairannya berwarna kuning keemasan, tapi ternyata warna kuning keemasan itu berasal dari serbuk kecil yang akan terlihat saat aku teteskan pada kaca.

Aroma

Aromanya mirip juga dengan facial wash dan essence tonernya, wangi bunga mawar yang lembut. Kalian pecinta aroma floral pasti akan menyukainnya.
Hasil Penggunaan Selama 2 Pekan

Saat aku mencobanya kebetulan juga aku punya jerawat yang sebelumnya meradang sudah mengering, menyisakan bekas hitam. Dan aku yakin serum ini mempunyai peran dalam membuat noda hitam bekas jerawatku yang masih baru jadi memudar. Karena setiap aku menggunakan produk ini selalu aku totolkan pada area bekas jerawatku.

Namun serum ini hanya bisa memudarkan flek hitam yang usianya masih baru ya Fren. Kalau bekas jerawat yang sudah berbulan-bulan lamanya, mungkin sedikit membutuhkan waktu hehe.

9/10

Klaim tentang produk ini bisa aku approve karena memang terbukti mencerahkan kulit aku. Buat kalian yang mencari serum pencerah ini bisa jadi solusi, karena dengan harga Rp 75.000 kalian sudah bisa memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Brightly Ever After Cream Day & Night

Cream Scarlett

Memiliki kandungan aktif Rainbow Algae, Green Caviar, Rosehip Oil, Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Triceramide, Oreaway, Aqua Peptide Glow.

Klaim

  • Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentas.
  • Sebagai antioksidan membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.

Kemasan

Kemasan dari kedua cream ini sama sama menggunakan jar dari kaca, dengan tutup ulir dari plastik yang berwarna putih. Agak sedikit membingungkan untukku membedakan mana yang night cream mana yang day cream karena keduanya hampir mirip. Hanya bagian stickernya saja yang berbeda.

Untuk yang day cream menggunakan sticker berwarna putih pada bagian depannya dan pada bagian yang lain berwarna pink, lalu untuk night creamnya berwarna pink keseluruhan. Kadang kalau tidak cermat bisa salah mengambil produknya hihi.

Tekstur

Pada day cream ini teksturnya sedikit lebih kental dari pada produk yang lainnya aku sebutkan di atas. Cair namun creamy yang ketika kalian aplikasikan diwajah produk ini tidak akan jatuh, tetap stay.

Berbeda dengan yang night cream, teksturnya lebih creamy dan padat. Kalau misal terlanjur salah ambil pasti akan langsung sadar ketika colek-colek produknya.

Aroma

Aroma rose dari kedua cream ini lumayan lebih kuat dari produk yang lainnya. Rasanya akan dimanjakan saat selesai mengaplikasikan cream ini karena tidak langsung hilang dalam hitungan menit. Tapi aromanya enak ya Fren, bukan yang akan membuat pusing.

Hasil Penggunaan Selama 2 Pekan

Kedua cream ini sangat membantu melembabkan kulitku seharian, efek yang paling aku rasakan dengan klaim yang disebutkan adalah produk ini sangat membantu mengencangkan pori-pori kulitku. Pokoknya saat melihat dikaca seperti menggunakan loose powder yang terdapat efek blurnya hihi.

8.0/10

Aku suka produk ini selain membantu mencerahkan wajah kusamku, kedua cream ini juga mengencangkan pori-pori kulit. Yang tidak mau ribet cari cream pencerah, tinggal order kedua produk ini yaa. Sayangnya untuk day creamnya belum ada kandungan SPF maupun PAnya, jadi kalian harus tetap menggunakan sunscreen tambahan ya Fren.

Before After

before after Scarltt

Cek Keaslian Produk

Namun jangan lupa Fren, kalian juga harus lebih bijak dalam membeli Scarlett Face care yang viral ini. Jangan asal tergiur dengan harga yang lebih murah, karena bisa jadi disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Tapi tenang Fren, bagi kalian yang sudah terlanjur membeli dengan harga murah di toko yang kurang meyakinkan, kalian bisa mengecek keaslian produk yang kalian beli melalui https://verify.scarlettwhitening.com/

Caranya mudah, kalian cukup mengisi data yang diminta, masukkan kode seri yang terletak dibawah barcode. Setelah itu klik ok dan akan langsung terlihat apakah produk yang kalian beli itu asli atau bukan Fren.

Cek Keaslian Produk Scarlett

Dapat Membeli Produk Ori Scarlett Dimana?

Bagi kalian yang tidak ingin ribet untuk mengecek sana-sini, kalian bisa order langsung melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Jika kalian membeli disana dijamin keasliannya dan kalian tidak perlu khawatir akan mendapat produk KW yang kualitasnya jauh dibawah.

Kesimpulan

Produk Scarlett ini memang bukan sekedar viral sesekali saja ya Fren. tapi dia mampu bertahan lama karena memang kualitas produk yang diberikan. Aku sendiri sangat suka semua varian dari Brithly Ever After ini karena selain lengkap, semua produknya bekerja dengan baik sesuai klaim yang sudah Scarlett sebutkan. Jadi, tidak usah ragu untuk membeli produk Scarlett ya Fren, karena kalian pasti tidak akan kecewa.
Baca Juga