Review Implora x Relaxa Matte Lip Cream Limited Edition

implora x relaxa


Lip cream dan kondangan adalah kedua hal yang tidak bisa dipisahkan, aku sebagai seorang wanita yang jarang mengaplikasikan sesuatu di bibir saja, merasa itu sebuah kewajiban. Dan lip cream yang selalu menjadi pilihanku adalah Implora dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas bukan kaleng-kaleng. Apalagi aku sedang jatuh cinta dengan special collaboration Implora x Relaxa Matte lip cream.

Jadi kebetulan kemarin ada salah satu teman dekat yang melangsungkan pernikahan. Yang namanya wanita ya selalu saja rempong sendiri untuk berusaha tampil percaya diri. Tapi, karena keterbasanku yang memang dasarnya nggak stylish, disitu aku berusaha setidaknya tampil tidak kucel atau pucat saat nanti foto bersama mempelai pengantinnya.

Dan akhirnya kemarin aku menemukan Implora x Relaxa Matte Lip Cream yang membantu banget. Bikin aku nggak malu-maluin diacara kondangan teman hehe. Dan inilah reviewku selama kondangan kemarin bersama Implora x Relaxa.

Implora x Relaxa Matte Lip Cream

Siapa sih yang tidak tahu Implora, produk yang murah sejagat raya tapi keren pol. Aku exited banget waktu tahu Implora kolaborasi dengan Relaxa, bakal jadi sekece apa ya nantinya? Dan apakah rasanya akan seenak permen relaxa? Iya aku memang suka jilat-jilat bibir kalau ada yang menempel, makanya rasa itu lumayan menjadi hal yang krusial untukku memilih lip produk.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk mencoba 2 shade, Lemon dan Cherry yang merupakan rasa dari permen Relaxa favoritku. Special collaboration ini sebenarnya limited edition, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 27.000 cuma ngeluarin uang 50ribuan sudah dapat 2 lip product yang kece badai.

Implora x Relaxa Matte lip cream menurut aku adalah lip cream yang paling sesuai dengan kebutuhanku selama pencarianku ini. Warnanya cantik dan pigmented, finishnya memang matte, tapi tidak membuat bibirku kering sama sekali. Malahan terasa sangat lembab dan ada sensasi semriwing jadi berasa membuat bibir terasa selalu segar.

Selain itu dia juga cepat sekali ngesetnya hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, dan kabar gembiranya Implora x Relaxa ini transferproof jadi aman dan tidak akan meninggalkan residu di masker, sedotan atau gelas yang kita gunakan.

Terlebih produk ini juga tahan lama, terbukti saat kemarin aku menggunakannya untuk kondangan, dia bahkan awet sampai ronde terakhir aku melahap makanan, tentu saja setiap stand makanan aku samperin ya kemarin itu hehe dan kebanyakan makanan disana itu berminyak. Jadi wow sekalilah ketahanan si Implora X Relaxa ini.

Packaging

implora lip cream

Untuk lip cream dengan harga 27ribu, packaging ini sangat mewah dan exclusive. menggunakan kardus premium yang disana terdapat penjelasan yang lengkap mengenai produknya, selain itu cara membukanya juga terkesan special dengan didorong produknya. Dari pcakagingnya sendiri kesan Relaxanya sudah sangat terasa, terlebih bagian tutupnya yang merupakan warna dari bungkus Relaxa.

Lalu ada ring dibawahnya yang menjadi tanda untuk nama shadenya, ada juga informasi expired. Bagian bawah produknya terdapat sticker yang terdapat informasi nomer BPOMnya serta net weight. Meski kita sudah tahu bahwa Implora memang sudah pasti aman ya Fren, sayangnya belum ada Halal MUInya.

Tekstur

swatch implora

Teksturnya seperti lip cream pada umumnya, dia kental dan pigmented tapi sama sekali tidak membuat bibir kita kering setelah mengaplikasikannya. Justru malah membuatnya lembab dan terasa fresh karena ada sensasi dinginnya seperti ciri khas permen Relaxa. Meski begitu lip cream ini sama sekali tidak berat, saat sudah set di bibir rasanya seperti tidak memakai apapun.

Warna Shade Lemon & Cherry

shade implora

Warna dari kedua shade ini menurutku sangat bagus jika di ombre, yang shade Lemon itu coklat muda ke arah nude yang bisa dijadikan untuk basenya. Sedangkan yang Cherry itu dominasi warna merah pekat yang bisa dijadikan untuk layer ke-2. tapi ketika dipakai sendiri saja hasilnya tetap bagus, apalagi yang lemon ini sangat cocok untuk kulitku yang sawo matang, malah hasilnya jadi terlihat natural.

Keunggulan Produk

Yang pasti adalah harga, soal harga memang Implora tidak bisa ditandingi. Tidak ada yang bisa menyuguhkan kualitas yang sama dengan apa yang diberikan Implora, terlebih ini adalah produk yang khusus karena dia special collaboration dengan Relaxa. Kapan lagi sih kita bisa mendapat harga 27ribu tapi bisa memberikan produk yang pigmented, transferproof, quick set, dan tahan lama?

Pembelian Produk

Kalian bisa membeli produknya di Official Storenya Implora misalnya Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktokshop. Nggak cuma itu, lipcream ini bisa juga beli di toko kosmetik terdekat di kota kalian. Jangan sampai kehabisan karena ini adalah produk special collaboration yang limited edition. Produknya sangat bagus dan pasti akan banyak dijadikan incaran oleh banyak orang maka dari itu jagan sampai kehabisan ya Fren.

Kesimpulan

Buat kalian yang suka dengan ombre lips, Implora x Relaxa Matte Lip Cream Shade Lemon dan Cherry ini menurutku harus kalian coba, karena warnanya yang cantik-cantik dan cocok untuk segala skintone kulit. Nyaman di bibir dan tahan lama. Bakal jadi andalan lip cream yang selalu nongkrong di dalam tas. Nah ini dia honest review aku, semoga yang sudah kepo jadi beli ya hihi.
Baca Juga